Selasa, 08 Desember 2020

PROFILE

ANNYEONG YEOROBUN....




    Hello guys, kenalan dulu yuk sama aku ihiiw. Namaku Takhafatul Falasifa, kalo ditanya nama panggilan suka bingung karena banyak banget nama panggilanku . sebenernya nama panggilanku ada 2 jenis sih yang pertama versi di rumah sama versi di kampus. Kalo di rumah biasanya lebih sering dipanggil "Fatul", terus bedanya apa dong sama dikampus? Kalo di kampus agak kece dikit jadi dipanggilnya "Takha". Meskipun gitu, beberapa temen juga punya panggilan khusus yang unik buat aku juga lhoo....
        Oh ya guys, untuk saat ini aku masih jadi mahasiswa aktif di Poltekkes Kemenkes Semarang. Di sana aku ambil Jurusan Keperawatan Gigi prodi D IV. Sekarang aku udah masuk di semester 7 alias semester tua guys huhu, doain biar lancar ngerjain tugas akhirnya ya guys.
 
Untuk lebih lengkapnya berikut biodata dari aku :

Nama    : Takhafatul Falasifa

TTL         : Pekalongan, 23 Maret 1999

Alamat : Dk. Pejaten Ds. Tosaran 02/02 Kedungwuni Pekalongan

Hobi       : (Bisa klik di sini )

Riwayat Pendidikan :

a.       2005 – 2011 ( SD N Tosaran)

b.      2011 – 2014 ( SMPN 1 Kedungwuni)

c.       2014 – 2017 ( SMAN 1 Kedungwuni)

d.      2017 – sekarang ( DIV Keperawatan Gigi)

ok   Pengalaman Organisasi :

se    a. Sebagai wakil ketua Dema DIV JKG 2017

        b. Sebagai ketua Dema DIV JKG 2018





a.

            Mengenai blog ini, nantinya saya akan share tentang kesehatan gigi dan mulut serta kegiatan random yang saya lakukan. Jadi, jangan lupa pantau blog ini terus ya guys. Hope you enjoy with this blog ^.^










 

0 komentar:

Posting Komentar