Selasa, 08 Desember 2020

HOBBY

 MY HOBBY


    Jujur saja saya bingung kalo ditanya mengenai hobby, karena saya bukan termasuk orang yang intense melakukan kegiatan tertentu. Tapi disini saya coba untuk membagikan sedikit kegiatan random yang saya sukai.

1. Menulis Puisi

    Saya tidak terlalu rutin untuk membuat puisi, tapi beberapa saat kadang saya menulis random yang saya anggap seperti puisi, salah satu karya yang pernah saya tulis sebagai berikut :

  

Harapku

oleh Takhafatul

 

Harapku padamu masih terus menggebu

Harapku padamu tak akan pernah layu

Aku mengharapkanmu

Melewati batas anganku

Meskipun kita tak pernah saling bertemu

2. Menonton Drama

    Hobi ini sepertinya banyak orang yang menyukainya termasuk saya. Drama yang paling sering saya tonton adalah drama korea, karena menurut saya jalan ceritanya yang kompleks dan tentu saja pemainnya yang enak dipandang mata ehee. Genre yang saya sukai adalah thriller, tapi kadang saya juga menonton genre lain seperti romance dan comedy. Nah buat kalian yang suka drama thriller ada beberapa rekomendasi yang cocok buat kalian nih :

a. Born Again

b. Flower Of Evil

c. Kairos 



3. Mendengarkan Musik

    untuk hobby yang satu ini jelas tidak asing ya, tapi bagi saya musik itu tidak semua orang mempunyai selera yang sama. Untuk selera musik saya sering mendengarkan lagu-lagu karya dari YG Entertainment, seperti musik dari Bigbang, iKON, Treasure, Blackpink, DLL. berikut adalah rekomendasi lagu yang menurut saya cocok dengan suasana musim hujan saat ini.

a. Treasure - Orange


b. iKON - Dive

c. Bigbang - Let's Not Fall in Love




0 komentar:

Posting Komentar